Tuesday, September 24, 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

Selamat datang kami sampaikan diblog yahdi-mulyadi.blogspot.com (tempatnya obat herbal) kali ini akan membahas tentang Penyembuhan penyakit epilepsi. Dan silahkan simak secara lengkap informasinya di obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit epilepsi berikut ini.

Penyembuhan penyakit epilepsi

Obat gtradidional untuk menyembuhkan penyakit epilepsi <=> berikut ini kami sampaikan informasi tentang penyembuhan penyakit epilepsi menggunakan jelly gamat gold g yang mujarab tanpa efek berbahaya bagi tubuh. Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami tidak menggunakan senyawa kimia yang dapat membahayakan tubuh.


Sekilas Penjelasan Tentang Penyakit Epilepsi

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
Epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksismal dan berkala akibat lepas muatan listrik neuron-neuron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik. Ancaman dari penyakit ini sangat berbahaya, karena kematian menjadi akibatnya jika penanganannya terlambat atau tidak serius.

Epilepsi didiagnosa bila seseorang mengalami kejang lebih dari dua kali tanpa penyebab yang jelas. Penyebab dari epilepsi secara umum belum diketahui penyebab utamanya. Namun, kejang pada epilepsi sering terjadi pada beberapa faktor tertentu seperti : Trauma kelahiran(asphyxia neonatorum, Cedera kepala(infeksi sistem saraf), Keracunan CO (pengaruh obat/alkohol), Gangguan metabolik(hipoglikemia, hipokalsemia, hiponatremia), Tumor otak, Kelainan pembuluh darah.

Fakor-faktor itulah biasanya berpengaruh terhadap penentuan prognosis. Pengaruh utamanya adalah ialah epilepsi idopatik, remote simtomatik epilepsi (RSE), epilepsi simtomatik akut, dan epilepsi pada anak-anak yang didasari oleh kerusakan otak pada saat peri- atau antenatal.

Jenis-jenis penyakit epilepsi :

 

A. Epilepsi Umum
  •   Epilepsi petit mal - datang secara mendadak, dan beberapa saat sadar kembali
  •   Epilepsi grand mal - datang mendadak di tandai dengan bengong, mulut berbusa
  •   Epilepsi myoklonik juvenil - terjadinya kontrakski otot, biasnya menjatuhkan badan tiba-tiba
B. Epilepsi parsial
  •    Epilepsi sederhana - dibarengi kejang-kejang dan berlansung cukup lama
  •    Epilepsi kompleks -  ditandai melamun, lari tanpa ada tujuan, dan bicara di ulang-ulang


Penyembuhan Penyakit Epilepsi Menggunakan Jelly Gamat Gold G Yang Mujarab Tanpa Efek Berbahaya Bagi Tubuh

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
Obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit epilepsi <=> Keajaiban obat herbal jelly gamat gold g merupakan obat terbaik untuk segera menyembuhkan penyakit epilepsi. Jelly gamat gold g memiliki khasiat yang diperlukan tubuh, jelly gamat gold merupakan obat herbal yang multikhasiat, tidak hanya mengobati penyakit epilepsi, tetapi berbagai penyakit lainnya seperti asm lambung, hepatitis, tetanus berbagai penyakit linnya.
Jelly gamat gold g terbuat dari bahan yang herbal dan alami tidak sedikitpun menggunakan bahan kimia. Terbuat dari teripang yaitu hewan yang hidup di dasar laut, dan jenis teripang yang digunakan adalah teripang emas teripang yang memliki lebih banyak manfaat dan khasiat. Teripang adalah hewan bergerak lambat dan berbadan yang lunak. Khasiat di dalam teripang memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya, telah terbukti secar klinis akan khasiat dan manfaat teripang. khasiat yang terkandung dalam teripang adalah mineral, protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glukosaminoglykan, antiseptik alamiah, chondritin, asam amino, omega 3 6 dan 9. Selain itu khasiat dalam teripang juga dapat melancarkan sirkulasi darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, mencegah kolesterol, mencegah anemia dan mencegah penyakit jantung.
Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob Phd dari universitas malaysia menyebutkanteripang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa gatal pada kulit, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darh,mengobati asma, menurunkan kolesterol dan dapat menyembuhkan asma kronis.

bila anda berminat klik gambar di bawah ini
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
barang sampai baru anda bayar

Dan itulah informasi tentang penyembuhan penyakit epilepsi menggunakan jelly gamat gold g yang mujarab tanpa efek berbahaya bagi tubuh. Mudah-mudahan dengan adanya informasi obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit epilepsi memberi anda pengetahuna lebih. Kami mendo`akan semoga anda terbantu untuk segera menyembuhkan penyakit yang anda derita.
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment