Sunday, August 25, 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag

Berikut kami informasikan tentang obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit maag secara ampuh tanpa efek samping,karena terbuat dari bahan yang aman,alami telah teruji keampuhannya. Ramuan herbal gold g adalah salah  satu alternatif yang harus diambil untuk sembuhkan maag, telah banyak orang yang sudah merasakan manfaat dari ramuan herbal gold g ini untuk menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit maaag ini. Silahkan simak infonya berikut

Pengertian Penyakit Maag

Penyakit maag adalah penyakit pembengkakan dan peradangan pada lapisan lambung, penyakit ini biasanya datang tiba-tiba. Keadaan ini berlangsung singkat dan terkadang berlangsung lama. kebiasaan buruk dalam pola makan  merupakan penyebab utama yang menyebabkan datangnya penyakit maag ini. Penyakit ini disebabakan oleh adanya bakteri helycobacter pylori yang sangat berbahaya bagi tubuh dan meperburuk situasi dalam penyakit maag. Penyakit maag sering juga diakibatkan kurangnya sarapan dan membiarkan perut kosong hingga berlama lama dan terus dibudayakan sampai saat ini. Padahal, didalam lambung terdapat suatu zat yang membutuhkan suatu asupan makanan secara teratur. Karena, apabila tidak ada asupan makanan kedalam lambung, maka zat tersebut akan menggerogoti lambung dan perlahan-lahan akan menipis. Proses itulah yang dinamakan penyakit maag. Penyakit maag sebenarnya penyakit yang sangat berbahya. Kenapa demikian, karena penyakit maag dimana keadaan kulit lambung akan menipis dan berakibat terjadi kebocoran pada lambung. Hal itulah yang bisa mengakibatkan masalah yang sangat serius yaitu bisa berakibat kematian.

Ada dua jenis penyakit maag diantaranya

Maag akut 

Penyakit maag akut adalah imflamasi atau reaksi tubuh terhadap mikrooranisme yang ditandai oleh panas,bengkak,nyeri,perih. Dan maag akut ini belum diketahui penyebabnya.

Maag kronis
Penyakit maag yang menahun dan gejalanya biasanya ditandai dengan mual,napsu makan menurun drastis,susah tidur karena terasa perih,nyeri dan bahkan pinsan.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Menggunakan Ramuan Herbal Gold G

Inilah obat tradisisonal untuk menyembuhkan penyakit maag yang harus anda pilih dan ambil untuk menyembuhkan penyakit maag yaitu ramuan herbal gold g. Gold g adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari bahan tradisisonal almi tanpa menggunakan bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping. Ramuan herbal gold g merupakan komposisi dari hewan laut yang bernama teripang, hewan ini berbentuk linak dan hewan bergerak lambat. Teripang memiliki khasiat yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk menyembuhkan penyakit maag ini. Teripang yang biasa digunakan adalah teripang emas yang banyak mengandung zat yang diperlukan oleh tubuh. Tidak hanya itu saja kandungan yang terdapat pada teripang bisa menyembuhkan penyakit lainnya, seperti penyakit asam urat,diabetes,rematik dan yang lainnya. Ramuan gold g ini memang sangat manjur untuk obati penyakit maag dan penyakit lain. Sudah dibuktikan secara nyata oleh para ahli kesehatan, karena sudah banyak orang yang disembuhkan secara tuntas oleh ramuan herbal gold g ini, kandungan teripang didalamnya sangat membantu dalam membasmi segala bakteri dan virus yang berkembang.

Manfaaat tiap-tiap zat didalam teripang

1.Manfaat  protein
-Baik untuk sistem pencernaan/lambung
-Memperkuat sistem daya tahan tubuh
-Menolong sistem pernafasan
-Membuahkan hormon & enzim dan fungsi protein lainnya

2.Manfaat kolagen
-Kecantikan kulit
-Menolong mengobati luka
-Kurangi masalah lambung/maag
-Baik untuk paru-paru
-Berbarengan chondroitin membentuk tulang rawan baru

3.Manfaat glukosaminoglykan ( gags )
-Meringankan arthritis serta sakit/nyeri persendian
-Menolong menambah kandungan insulin darah
-Merbarengan omega 3, 6, serta 9 menghindar penyumbatan didalam sirkulasi darah    

Testimoni penderita

Nama : Corina
Alamat : Teluk betung
Umur : 33 Tahun
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Pada hari Jum'at 1 Juli 2005 saat saya ada meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum'at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karema diare terus menerus, saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya, mengalami sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senis saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor, karena pekerjaan yang sudah menumpuk. Hari Jum'at pagi di kntor saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 3 sendok makan 3 kali sehari. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan, selama 1 minggu saya tidak merasakan maag dan mual lagi. Alhamdulillah setelah menghabiskan jelly gamat 2 botol saya periksakan ke dokter, dan hasilnya saya terbebas dari penyakit maag karena asam lambung saya sudah normal.
 bila anda berminat klik dibawah ini
pembayaran setelah barang anda terima
Itulah informasi yang bisa disampaikan semoga obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit maag ini anda bisa terbantu dalam menyembuhkan penyakit maag atupun penyakit lainnya. Menggunakan ramuan herbal gold g adalah salah satu alternatif yang harus di ambil karena terbuat dari bahan alami tanpa danya efek samping bagi tubuh dan sudah teruji secara klinis akan khasiatnya.
Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment