Sunday, August 25, 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Katarak Secara Alami

Informasi mengenai cara menyembuhkan peyakit katarak secara alami dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang aman dan alami tanpa efek samping. Obat herbal yang  terpercaya keampuhannya dengan komposisi yang alami  dan sudah banyak orang yang disembuhkan terutama penyakit katarak ini. Kalau mau tau infonya silahkan simak berikut ini.

Penyakit Katarak

Penyakit katarak adalah penyakit yang menyerang mata yaitu penurunan progresi kejernihan lensa. Lensa tersebut menjadi keruh dan penglihatan mata berkurang. Protein-proteinpad lensa yang secara normal akan terurai dan menyebabakan koagulasi pada lensa. Penyakit katarak biasanya menyerang orang yang sudah usia lanjut, tetapi penyakit katarak juga dapat menyerang pasien yang berumur kurang dari satu tahun.  Katarak juga dapat menimbulkan kebutaan. Hal ini disebabkan karena lensa yang keruh dapat menghalangi pemeriksaan dokter untuk bagian dalam mata yang lain seperti misalnya perubahan keadaan pada retina atau kerusakan syaraf mata, meneruskan perintah dari mata ke otak sehingga menyebabkan kebutaan pada mata. Penyakit katarak ini merupakan penyakit yang lazim dalam lingkungan kita, di indonesia saja banyak sekali yang menderita penyakit ini. Katarak ini tidak menimbulkan nyeri, dan gangguan penglihatan yang muncul perlahan-lahan secara bertahap diantaranya :

Gejala awal

  • gangguan penglihatan pada malam hari
  • cahaya terasa menyilaukan mata
  • sering berganti kaca mata
  • penglihatan ganda pada salah satu mata

penyebab katarak

  • kelainan sistematik dan metabolik
  • bermacam-macam penyakit mata sperti ablasi dan glaukoma
  • keracunan beberapa jenis obat-obatan yang dikonsumsi ergot dan kortikosteroid

Penyembuhan Menggunakan Ace Maxs

Ace-max’s terbuat dari keajaiban kulit buah manggis daun sirsak yang dibuat secara alami tanpa menambahkan zat-zat kimia. Ace maxs merupakan ramuan ydan ang paling manjur untuk dapat menyembuhkan penyakit katarak. Campuran antara kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh,Oo ya ace-max’s ini di buat dan dikendalikan oleh tangan-tangan yang terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. ace maxs tidak hanya mnyembuhkan penyakit katarak saja tetapi, ace maxs juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit jantung,kista kanker,TBC,asam urat, diabetes dan lain-lain.

Didalam kulit manggis ada daya antioksidan luar biasa yang dapat mencegah radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melewati makanan yang dikonsumsi yang menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan sebagainya. Serta pencegahan yang sangat bagus yaitu dengan mengonsumsi buah manggis dengan teratur. Antioksidan didalam kulit manggis bertindak sebagai imunitas, antibiotik ( ampisilin serta minosin ), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes serta antiradang.
 
Sirsak ( annona muricata l ) tak hanya buahnya yang enak untuk di mengonsumsi, daunnya juga mempunyai manfaat yang luar biasa yakni jadi obat alami untuk penyakit kanker. daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker ( annonaceous acetogenin ) yang mempunyai kekuatan luar biasa untuk membunuh beberapa sel kanker tanpa mengganggu beberapa sel sehat didalam tubuh. beragam penelitian yang dikerjakan di beragam belakan dunia mendapatkan fakta luar biasa daun sirsak mempunyai keunggulan didalam cara kerjanya menumpas sel kanker.

Keunggulan daun sirsak :

  • menyerang serta mematikan sel kanker dengan safe ( selektif ) dari 12 jenis kanker yang tidak sama, salah satunya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, serta kanker pankreas. dengan efisien dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada terapi kemo
  • menambah sistim kekebalan tubuh ( imunitas ) serta menghindar infeksi yang mematikan.
  • mempunyai daya kerja 10. 000 kali lebih kuat saat memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamicin serta terapi kemo yang biasa di pakai.
  • tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak dengan selektif cuma membunuh beberapa sel jahat serta tidak membunuh beberapa sel sehat.
  • menambah stamina serta vitalitas.
  • dapat dibuktikan dengan ilmiah, serta telah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai jalan keluar alami, safe, serta murah untuk menyembuhkan kanker 
cepat pesan sekarang
Itulah informasi bagaimana cara menyembuhkan penyakit katarak secara alami dengan menggunakan ramuan ajaib ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang didalamnya memiliki khasiat yang tidak diragukan lagi dan sudah terbukti keampuhannya. Ace maxs ini bisa mengobati penyakit lain seperti jantungan,kanker,diabetes dan yang lainnya.
Semoga informasi ini dapat memberi bantuan kepada anda serta dapat sembuh kembali dari penyakitnya.
  Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment