Saturday, August 24, 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Secara Alami

Informasi kali ini akan membahas tentang cara mnyembuhkan penyakit gondok secara alami dengan menggunakan ramuan herbal alami gold g yang aman dan mujarab, Serta terbukti secara klinis Dalam mengobati berbagai penyakit.Silahkan simak pembahasannya berikut ini

Penjelasan Penyakit Gondok

Pengertian Penyakit Gondok adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher bagian depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Gondok adalah suatu penyakit menular yang dimana seseorang yang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada daerah leher bagian atas atau daerah pipi bagian bawah. Penyakit gondok atau gondongan ini  dapat timbul secara endemic atau epidemik.Gangguan gondok ini cenderung lebih sering menyerang anak-anak yang berumur 2-12 tahun. Pada orang dewasa, infeksi ini dapat menyerang testis, sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya. Adapun mereka yang beresiko besar untuk menderita atau tertular penyakit gondok ini adalah mereka yang menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk menekan hormon kelenjar tiroid dan mereka yang kekurangan zat Iodium dalam tubuh.

Gondok bukanlah nama penyakit yang asing kita dengar, Penyakit Gondok biasanya dialami oleh orang yang kekurangan zat yodium dalam tubuhnya. Manfaat Yodium untuk tubuh kita sangatlah berguna, zat yodium ini sangatlah diperlukan untuk kesehatan khususnya terhadap perkembangan sel-sel tubuh termasuk kesehatan otak. Yodium sendiri berfungsi untuk membentuk hormon tyroid yang nantinya akan diserap oleh usus lalu disirkulasikan menuju bermacam-macam kelenjar. Macam-macam Kelenjar tersebut, diantaranya :
  • Kelenjar Choroid
  • Kelenjar Ciliary body
  • Kelenjar Kelenjar susu
  • Kelenjar Plasenta
  • Kelenjar air ludah
  • Kelenjar Mukosa lambung
  • Kelenjar Intenstinum tenue
  • Kelenjar gondok.

Cara Sembuhkan Gondok Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly gamat gold g adalah salah satu alternatif dalam cara menyembuhkan penyakit gondok secara alami yang sangat manjur. Jelly gamat gold g adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan yang  sangat natural tanpa menggunakan bahan kimia. Terbuat dari teripang yang berasal dari laut. Teripang memiliki banyak khasiat yang tidak diragukan lagi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit gondok.

Teripang yang bisa juga disebut sea cucumber adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia. teripang yang biasa digunakan adalah teripang emas yang memiliki bamyak khsiat, diantaranya:

1 protein  berguna untuk daya tahan tubuh,sistem pencernaan dan membantu sistem pernafasan.
2 kolagen untuk membantu menyembuhkan luka,paru-paru dan kecantikan kulit.
3 mineral untuk menghasilkan sel darah merah
4 glukosaminoglykan meringankan nyeri persendian
 
ayo pesan sekarang

Itulah sedikit informasi tentang cara menyembuhkan  penyakit gondok secara alami dengan menggunakan gold g. Ramuan ampuh mengobati penyakit gondok dan berbagai jenis penyakit lainnya. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu untuk untuk anda pulih kembali dan merasakan manfaat yang ada pada ramuan herbal gold g . Share

Distributor Kami Resmi dan Untuk Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai Berlaku dari Pemesanan 2 Botol Kebawah. Untuk Trica Jus dari 10 Sachet Kebawah, Nominal dan No.Rek nya Kami Cantumkan Dalam Paket Disitu di Sertakan Kuetansi / Notanya.

No comments:

Post a Comment